Langsung ke konten utama

5 ZODIAK Ini Cocok Jadi Istri Terbaik ! ! !

Setiap pria tentu ingin mendapatkan perempuan baik untuk menjadi calon istrinya kelak. Hal tersebut tentunya juga akan berpengaruh pada hubungan pernikahan yang bahagia.

Ternyata kamu bisa memahami kompatibilitas seseorang berdasarkan zodiak lo. Berikut lima calon istri terbaik menurut para astrolog. Apakah kamu termasuk salah satunya?
Cancer
Wanita berzodiak Cancer memiliki kualitas yang bagus untuk menjadi istri yang baik. Mereka penuh emosi dan dedikasi. Mereka tidak memiliki sifat sembrono dan mereka mencari hubungan jangka panjang yang stabil.

Mereka sangat mencintai pasangan mereka dan biasanya cukup egois saat berhubungan dengan pasangan mereka. Sifat jujurnya adalah sifat indah yang mereka miliki. Tujuan utama wanita ini adalah menjaga agar suami merasa bahagia dan puas.
Pisces
Wanita berzodiak Pisces ini setia dan dapat dipercaya. Inilah dua hal yang paling dihargai pria dalam pasangan mereka. Mereka bekerja keras untuk tidak mengecewakan orang.

Mereka memiliki sifat pemaaf, dan karena ini, mereka akan selalu memberi orang kesempatan kedua. Mereka akan memberikan semua cinta dan kasih sayang mereka kepada pasangan hidup.
Libra
Wanita berzodiak ini sangat baik dan memiliki jiwa bahagia yang kebetulan berada di antara orang-orang paling positif. Mereka menyukai keharmonisan dalam hidup, dan karena itu, mereka suka memecahkan masalah dengan cara yang benar.

Wanita Libra dikatakan sebagai pemikir besar dan akan selalu menginspirasi pasangannya untuk melakukan semua hal dengan baik dalam kehidupan. Mereka adalah pecinta hebat dan kekuatan mereka terletak pada percintaan mereka. Mereka menikmati bercinta dengan pasangan mereka dan selalu tertarik untuk membuat kehidupan cinta mereka berwarna.
Taurus
Zodiak ini sangat berdedikasi dan menghargai pasangan mereka. Mereka adalah individu yang setia yang bekerja ekstra untuk mengubah diri mereka agar lebih sesuai dengan pasangan mereka. Wanita-wanita ini cerdas, setia dan teguh. Mereka sangat protektif terhadap keluarga dan orang-orang yang dekat dengan mereka.
Aquarius
Pemilik zodiak ini dikenal implusif dan tidak suka kebosanan. Karena itu mereka banyak teman karena menyenangkan. Untuk soal pasangan, wanita berzodiak Aquarius sangat kreatif, cerdas sehingga mereka menyukai pasangan yang bisa menantang secara mental.

Sumber: liputan6.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Zodiak Ophiuchus

Zodiak Ophiuchus yang dikenal sebagai zodiak baru atau zodiak ke 13 bikin heboh belakangan ini. Walau sebenarnya berita tentang zodiak Ophiuchus ini sudah ada sejak tahun 2007. Nah, dikarenakan dari kemarin para pecinta zodiak di blog ini banyak yang request tentang zodiak Ophiuchus ini (bahkan ada yang sampai bilang goblok-goblok, karena saya tidak menampilkan zodiak Ophiuchus dalam ramalan zodiak mingguan dan zodiak harian), kali ini saya akan memberikan informasi mengenai sejarah zodiak Ophiuchus dalam ilmu astrologi. Lambang Zodiak Ophiuchus Astronomi dan Astrologi Dua nama ini hampir mirip, kajian ilmunya juga hampir sama, tetapi ada perbedaan di antara keduanya. Astronomi atau dikenal dengan ilmu bintang adalah ilmu yang mempelajari dan mengamati kejadian, wujud fisik di luar Bumi. Dalam hal ini adalah pergerakan benda-benda luar angkasa seperti planet, satelit, komet dan lain sebagainya. Sedangkan ilmu Astrologi adalah ilmu yang menerjemahkan pergerakan benda-benda la

Sejarah Perkembangan Hentai

A Yahoo search untuk Jepang loanword 'Hentai' memproduksi lebih dari 7 juta hits - lebih dari dua kali yang lebih dikenal loanwords seperti samurai, Geisha atau sushi. Mengherankan angka ini adalah bukti dari popularitas dari genre erotis manga dan anime disebut Hentai atau kadang-kadang singkatan 'H' (diucapkan etchi di Jepang) oleh fans barat. Namun, meskipun popularitas dari genre dan besar-besaran kehadiran di internet, kategori Hentai tidak dibahas dalam studi bahasa Inggris dari manga dan anime seperti Poitras's The Anime Companion, Napier's Anime dari Akira untuk Princess Mononoke, allison's Dihalalkan Terlarang dan keinginan: Ibu, Komik dan sensor di Jepang atau Buckley's Ensiklopedi dari Jepang Popular Culture. Why is this so? Alasan tidak prudishness tetapi kenyataan bahwa penggunaan istilah Hentai merujuk ke erotis atau seksual manga dan anime pada umumnya bukan Jepang tapi Inggris inovasi. Hentai di Jepang dapat bahan refe

Zodiak Baru ke-13 Ophiuchus

Pernahkah anda mendengar nama rasi bintang  Ophiuchus ? JIka belum, anda harus belajar bahwa mulai sekarang zodiak berjumlah 13. Profesor Parke Kunkle  dari Minneapolis yang menyatakan bahwa sumbu bumi telah bergeser, sehingga muncul bintang baru yang terlihat dari bumi. Rasi bintang tersebut, konon mengubah sistem perbintangan atau zodiac yang umum dikenal di kalangan remaja, dari semula 12, menjadi 13 dengan hadirnya rasi bintang  Ophiuchus . Sebenarnya bintang baru itu bukanlah sistem rasi bintang baru yang menjadi dasar perhitungan bintang. Dalam astronomi, dikenal ada 88 rasi bintang yang berada di langit. Ophiuchus adalah salah satu dari 88 rasi bintang, dan juga satu dari 48 rasi yang didaftar oleh astronom ternama dunia, Claudius Ptolemaeus (Ptolemy), yang hidup tahun 90 hingga tahun 168. Menurut BBC, berdasarkan pengamatan astronom dunia, rasi bintang  Ophiuchus  sudah mendekati matahari dan memunculkan supernova yang spektakuler.   Jurnal ilmiah dunia Nature, juga mel