Langsung ke konten utama

6 Zodiak Pembohong Ulung Dan 4 Pria Yang Berzodiak Jago Taklukkan Hati Wanita

1. Gemini

Gemini dikenal sebagai individu emosional dan penuh perhatian. Namun, hal tersebut yang menjadikannya sebagai salah seorang pembohong. Kecenderungannya untuk terburu-buru akan suatu hal membuat mereka tak siap. Namun, hal itu membuatnya menjadi pembohong untuk menutupi ketidakmampuannya.




2. Cancer

Cancer yang inovatif mampu membuat mereka menjadi sosok pembohong sejati. Mereka mungkin pandai untuk tidak jujur, namun ia tetap merasa khawatir dan tidak yakin dengan orang lain.








3. Leo

Berbohong bukan masalah yang besar bagi Leo. Mereka selalu ingin menjadi pemimpin dan pusat perhatian. Untuk mendapatkan itu semua, mereka akan melakukan apa pun, termasuk berbohong.






4. Libra

Tidak sepenuhnya Libra berniat untuk berbohong. Mereka menghormati keharmonisan dengan orang lain. Mereka akan mengatakan hal yang membuat tampak hebat, meski sebenarnya tidak. Ini karena mereka tidak suka menyakiti orang lain.






5. Capricorn

Capricorn memiliki akal sehat yang cukup baik dan apa adanya sebagai individu. Namun jika ada hal yang terjadi tidak seharusnya, mereka akan berbohong untuk menutupi hal yang salah.








6. Pisces

Pisces masuk dalam pembohong terbaik meski mereka dikenal ramah. Mereka menghargai hubungan dan selalu menghindari untuk berbohong kepada orang yang dicintainya. Namun siapa pun bisa ditipu dengan mudah olehnya.







aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Pria-pria di bawah naungan zodiak ini tidak perlu bekerja keras untuk mendapatkan perhatian dari wanita. Pesona merekalah yang 'melakukan semua pekerjaan' itu.
Kelembutan dan romantis merupakan bakat alami mereka sehingga mudah 'menaklukkan' hati wanita. Mereka dikenal sebagai pribadi yang peka dan wanita melihat pria berzodiak ini cukup menggairahkan.Pria berzodiak ini juga dinilai memahami emosi wanita. Merekapun menjadi zodiak paling mampu menarik perhatian wanita.

2. Leo (23 Juli-23 Agustus)
Pria di bawah zodiak ini memiliki hati yang sangat baik. Tak heran, mereka dikenal memiliki hubungan yang sehat dengan pasangannya.
Sehari-hari, Leo mungkin dikenal suka mendominasi. Namun, sebetulnya dalam urusan asmara mereka termasuk romantis lo. Mereka juga terlahir sebagai individu yang ramah sehingga wanita tak malu-malu bermain mata dengan pria Leo.
Selain itu, pria Leo punya kemampuan menarik perhatian wanita pada pandangan pertama karena mereka sangat murah hati dan melakukan pekerjaan sesuai passion. Tak heran, pria Leo menjadi salah satu yang menjadi favorit wanita.Pria di bawah zodiak ini memiliki hati yang sangat baik. Tak heran, mereka dikenal memiliki hubungan yang sehat dengan pasangannya.

3. Libra (24 September-23 Oktober)
Pria di bawah naungan zodiak ini agak berbeda dari zodiak-zodiak lainnya. Karena secara alami, mereka memang menarik di mata wanita.
Gaya mereka yang unik dan berbeda dari pria lainnya ditambah pandangan mereka soal cinta yang memiliki makna mendalam--akan membuat wanita klepek-klepek.
Pria-pria ini selalu berusaha mengimbangi cinta dan kerja. Meski pemalu, pria Libra sebetulnya merupakan individu yang hangat. Wanita akan betah berlama-lama bersama pria ini.

4. Capricorn (23 Desember-20 Januari)
Biasanya, pria Capricorn dikarunia tampang yang seksi. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang punya kemampuan mempengaruhi orang lain.
Mereka biasanya menarik perhatian wanita dengan penampilan dan gaya mereka. Namun, wanita juga mudah tertarik pada mereka karena gaya bicara dan tingkah laku yang bersahaja.
Pria Capricorn juga biasanya merupakan pribadi yang bahagia. Kepribadian mereka kaya dan penuh pesona. Semua pesona itu 'disempurnakan' dengan kecerdasan dan aktif. Mereka akan menarik wanita-wanita yang suka pria cerdas dan menjaga perilaku dengan baik.

Sumber: liputan6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Zodiak Ophiuchus

Zodiak Ophiuchus yang dikenal sebagai zodiak baru atau zodiak ke 13 bikin heboh belakangan ini. Walau sebenarnya berita tentang zodiak Ophiuchus ini sudah ada sejak tahun 2007. Nah, dikarenakan dari kemarin para pecinta zodiak di blog ini banyak yang request tentang zodiak Ophiuchus ini (bahkan ada yang sampai bilang goblok-goblok, karena saya tidak menampilkan zodiak Ophiuchus dalam ramalan zodiak mingguan dan zodiak harian), kali ini saya akan memberikan informasi mengenai sejarah zodiak Ophiuchus dalam ilmu astrologi. Lambang Zodiak Ophiuchus Astronomi dan Astrologi Dua nama ini hampir mirip, kajian ilmunya juga hampir sama, tetapi ada perbedaan di antara keduanya. Astronomi atau dikenal dengan ilmu bintang adalah ilmu yang mempelajari dan mengamati kejadian, wujud fisik di luar Bumi. Dalam hal ini adalah pergerakan benda-benda luar angkasa seperti planet, satelit, komet dan lain sebagainya. Sedangkan ilmu Astrologi adalah ilmu yang menerjemahkan pergerakan benda-benda la

Sejarah Perkembangan Hentai

A Yahoo search untuk Jepang loanword 'Hentai' memproduksi lebih dari 7 juta hits - lebih dari dua kali yang lebih dikenal loanwords seperti samurai, Geisha atau sushi. Mengherankan angka ini adalah bukti dari popularitas dari genre erotis manga dan anime disebut Hentai atau kadang-kadang singkatan 'H' (diucapkan etchi di Jepang) oleh fans barat. Namun, meskipun popularitas dari genre dan besar-besaran kehadiran di internet, kategori Hentai tidak dibahas dalam studi bahasa Inggris dari manga dan anime seperti Poitras's The Anime Companion, Napier's Anime dari Akira untuk Princess Mononoke, allison's Dihalalkan Terlarang dan keinginan: Ibu, Komik dan sensor di Jepang atau Buckley's Ensiklopedi dari Jepang Popular Culture. Why is this so? Alasan tidak prudishness tetapi kenyataan bahwa penggunaan istilah Hentai merujuk ke erotis atau seksual manga dan anime pada umumnya bukan Jepang tapi Inggris inovasi. Hentai di Jepang dapat bahan refe

Zodiak Baru ke-13 Ophiuchus

Pernahkah anda mendengar nama rasi bintang  Ophiuchus ? JIka belum, anda harus belajar bahwa mulai sekarang zodiak berjumlah 13. Profesor Parke Kunkle  dari Minneapolis yang menyatakan bahwa sumbu bumi telah bergeser, sehingga muncul bintang baru yang terlihat dari bumi. Rasi bintang tersebut, konon mengubah sistem perbintangan atau zodiac yang umum dikenal di kalangan remaja, dari semula 12, menjadi 13 dengan hadirnya rasi bintang  Ophiuchus . Sebenarnya bintang baru itu bukanlah sistem rasi bintang baru yang menjadi dasar perhitungan bintang. Dalam astronomi, dikenal ada 88 rasi bintang yang berada di langit. Ophiuchus adalah salah satu dari 88 rasi bintang, dan juga satu dari 48 rasi yang didaftar oleh astronom ternama dunia, Claudius Ptolemaeus (Ptolemy), yang hidup tahun 90 hingga tahun 168. Menurut BBC, berdasarkan pengamatan astronom dunia, rasi bintang  Ophiuchus  sudah mendekati matahari dan memunculkan supernova yang spektakuler.   Jurnal ilmiah dunia Nature, juga mel