Langsung ke konten utama

MANFAAT SUSU BERUANG

kita semua sudah tau bahwasanya susu beruang (bearbrand), bukanlah susu yang di hasilkan oleh hewan beruang melaikan susu yang berasar dari hewan sapi. Susu ini memiliki perbedaan proses dengan susu sapi lainya. Perbedaan dengan susu sapi lainya adalah, susu ini melewati proses sterilisasi yang jauh lebih baik dan murni dari susu sapi biasa.Sterilisasi susu beruang,  dilakukan dengan cara memanaskan susu sampai di atas titik didih. Yang pada akhirnya menyebabkan bakteri maupun kuman dan sporanya mati. Sterilisasi, memerlukan peralatan khusus dan biaya yang relatif mahal. Maka dari itu, sterilasisi susu seperti ini cukup umum dilakukan oleh Industri Pengolahan Susu (IPS). Salah satunya yang dilakukan oleh Perusahaan Nestle.

Susu Beruang mengandung banyak protein , vitamin dan lemak sehingga baik untuk pertumbuhnan dan menjaga kesehatan. Kandungan yang terdapat dalam susu Beruang diantaranya yaitu vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, mineral, Kalori.

Manfaat susu beruang cukup banyak, setidaknya terdapat 20 khasiat. Dibuat dengan proses sterilisasi yang lebih baik tentu membuat susu beruang ini memiliki khasiat yang kompleks bagi kesehatan tubuh kita. Berikut berbagai manfaat yang akan kita dapatkan ketika rutin mengkonsumsi susu beruang:

  • Membantu menyembuhkan penyakit paru-paru pada anak-anak.
  • Membantu menyembuhkan penyakit pilek pada anak-anak.
  • Membantu mengatasi penyakit tipus.
  • Membantu meningkatkan daya kekebalan tubuh.
  • Membantu menetralisasi racun dalam tubuh.
  • Membantu menjaga kadar kolestrol.
  • Membantu mengurangi pengoroposan kulit.
  • Membantu menjaga tulang agar tidak mudah keropos.
  • Membantu memulihkan tubuh setelah sakit.
  • Membantu menjaga kinerja otak.
  • Membantu menjaga badan agar tetap segar.
  • Membantu membuang toksin dalam tubuh.
  • Membantu pembersihan aliran darah.
  • Membantu pembersihan perut.
  • Membantu pembersihan pada jantung.
  • Membantu pembersihan pada rongga dada.
  • Membantu menyembuhkan penyakitTB pada orang dewasa.
  • Tidak membuat gemuk dan obeitas.
Membantu tidur lebih nyenyak.

Susu beruang terdiri dari 3 jenis :

  • BearBrand Original, 100% susu murni berkualitas tinggi dan tanpa mengunakan bahan pengawet, yang sudah melewati proses sterilisasi dan dapat langsung di konsumsi.
  • BearBrand GoldWhite Tea, dengan kandungan teh putih yang berasal dari daun teh pilihan memiliki kadar antioksidan lebih tinggi dari pemrosesannya. Dan di lengkapi dengan vitamin A, C, dan E.
  • BearBrand GoldWhite Malt, memiliki kandungan Malt yang di jadikan sebagai sumber energi dan di lengkapo dengan vitami B1, B2, B6, dan B12.


Meskipun memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh, susu beruang ternyata tetap berpotensi menimbulkan efek samping pada kasus-kasus tertentu. Contohnya, pada orang yang menderita alergi pada susu atau alergi pada protein. Kandungan protein yang terdapat pada susu beruang mungkin akan memunculkan reaksi alergi yang signifikan.


Saya tambahin sedikit yah :)
Apakah kalian semua tidak merasa aneh dengan susu satu ini ?, bayangin saja, labelnya susu beruang, padahal ini susu sapi, dan iklanya seekor naga, apa semua itu berhubungan ? :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Zodiak Ophiuchus

Zodiak Ophiuchus yang dikenal sebagai zodiak baru atau zodiak ke 13 bikin heboh belakangan ini. Walau sebenarnya berita tentang zodiak Ophiuchus ini sudah ada sejak tahun 2007. Nah, dikarenakan dari kemarin para pecinta zodiak di blog ini banyak yang request tentang zodiak Ophiuchus ini (bahkan ada yang sampai bilang goblok-goblok, karena saya tidak menampilkan zodiak Ophiuchus dalam ramalan zodiak mingguan dan zodiak harian), kali ini saya akan memberikan informasi mengenai sejarah zodiak Ophiuchus dalam ilmu astrologi. Lambang Zodiak Ophiuchus Astronomi dan Astrologi Dua nama ini hampir mirip, kajian ilmunya juga hampir sama, tetapi ada perbedaan di antara keduanya. Astronomi atau dikenal dengan ilmu bintang adalah ilmu yang mempelajari dan mengamati kejadian, wujud fisik di luar Bumi. Dalam hal ini adalah pergerakan benda-benda luar angkasa seperti planet, satelit, komet dan lain sebagainya. Sedangkan ilmu Astrologi adalah ilmu yang menerjemahkan pergerakan benda-benda la

Sejarah Perkembangan Hentai

A Yahoo search untuk Jepang loanword 'Hentai' memproduksi lebih dari 7 juta hits - lebih dari dua kali yang lebih dikenal loanwords seperti samurai, Geisha atau sushi. Mengherankan angka ini adalah bukti dari popularitas dari genre erotis manga dan anime disebut Hentai atau kadang-kadang singkatan 'H' (diucapkan etchi di Jepang) oleh fans barat. Namun, meskipun popularitas dari genre dan besar-besaran kehadiran di internet, kategori Hentai tidak dibahas dalam studi bahasa Inggris dari manga dan anime seperti Poitras's The Anime Companion, Napier's Anime dari Akira untuk Princess Mononoke, allison's Dihalalkan Terlarang dan keinginan: Ibu, Komik dan sensor di Jepang atau Buckley's Ensiklopedi dari Jepang Popular Culture. Why is this so? Alasan tidak prudishness tetapi kenyataan bahwa penggunaan istilah Hentai merujuk ke erotis atau seksual manga dan anime pada umumnya bukan Jepang tapi Inggris inovasi. Hentai di Jepang dapat bahan refe

Zodiak Baru ke-13 Ophiuchus

Pernahkah anda mendengar nama rasi bintang  Ophiuchus ? JIka belum, anda harus belajar bahwa mulai sekarang zodiak berjumlah 13. Profesor Parke Kunkle  dari Minneapolis yang menyatakan bahwa sumbu bumi telah bergeser, sehingga muncul bintang baru yang terlihat dari bumi. Rasi bintang tersebut, konon mengubah sistem perbintangan atau zodiac yang umum dikenal di kalangan remaja, dari semula 12, menjadi 13 dengan hadirnya rasi bintang  Ophiuchus . Sebenarnya bintang baru itu bukanlah sistem rasi bintang baru yang menjadi dasar perhitungan bintang. Dalam astronomi, dikenal ada 88 rasi bintang yang berada di langit. Ophiuchus adalah salah satu dari 88 rasi bintang, dan juga satu dari 48 rasi yang didaftar oleh astronom ternama dunia, Claudius Ptolemaeus (Ptolemy), yang hidup tahun 90 hingga tahun 168. Menurut BBC, berdasarkan pengamatan astronom dunia, rasi bintang  Ophiuchus  sudah mendekati matahari dan memunculkan supernova yang spektakuler.   Jurnal ilmiah dunia Nature, juga mel